Kamis, 24 Juni 2010

Zoner Photo Studio Professional Edition v12.9

Zoner Photo Studio Professional Edition v12.9 | 63.7 MB

Zoner Photo Studio membantu Anda mengendalikan foto Anda. Zoner Photo Studio adalah sebuah kotak peralatan lengkap untuk mengelola dan pengolahan foto digital. Memperoleh gambar dari kamera Anda, mengatur arsip Anda, dan mengedit dan berbagi foto Anda - itu tidak pernah mudah! Zoner Photo Studio berguna untuk pemula, pengguna tingkat lanjut, dan fotografer yang berpengalaman, yang dapat memilih satu dari empat varian yang berbeda. Zoner Photo Studio ini dibuat untuk semua pengguna kamera digital, scanner, dan perangkat mobile.
Ini berisi semua yang anda butuhkan untuk pengolahan kualitas foto digital dari awal sampai akhir: alat untuk men-download ke komputer Anda, untuk mengedit otomatis dan manual dan koreksi cacat dalam gambar, untuk manajemen foto yang mudah, dan untuk berbagi dan penerbitan photos.Zoner Foto Studio Home Edition bekerja hanya sehingga Anda hanya dapat bekerja. Ini daun keluar fungsi yang paling rumit, tetapi masih menyisakan Anda cukup alat, efek, dan template untuk dengan mudah mengelola dan memperbaiki foto Anda, dan berbagi kepada teman-teman Anda kagum. Zoner Photo Studio Profesional menawarkan fungsi-fungsi lanjutan bagi Anda, penggemar foto. Ahli mengedit fungsi, efek, dan alat-alat, bersama dengan modul pengolahan RAW baru membuat edisi Profesional satu-satunya program Anda akan merasa perlu untuk alur kerja foto Anda.

Zoner Photo Studio juga menyediakan efek dari menyenangkan (misalnya lukisan minyak dan posterization) untuk sangat profesional (misalnya framing dan teks-in-image). Format file yang didukung: BMI, BMP, CR2, CRW, DIB, GIF, ICO, JPE, JPEG, JPG, MAC, MDM, MRW, NEF, ORF, PCD, PCX, PNG, PSD, PSP, RAW, RLE, TGA, THM, TIF, WPF, EMF, WMF, ZBR, ZCL, ZMF, ZMP. Ketika dukungan DirectX diinstal pada komputer, Zoner Photo Studio 8 juga dapat menampilkan format multimedia berikut: ASF, AVI, M1V, MOV, MPE, MPEG, MPG, QT, WMV, AIF, AIFF, AU, MID, MIDI, MP3 , MP3, MPA, RMI, snd, WAV, dan WMA. Versi Deluxe termasuk CD cadangan, kacamata 3D, dan Zoner Draw 5 for free! Untuk mengambil pembelian Anda segera, download dan menginstal versi trial dan unlock menggunakan kode lisensi Anda. Untuk mengambil pembelian Anda setelah menerima CD Anda kasar seminggu dari sekarang, menginstal dari CD itu, kemudian membuka menggunakan kode lisensi Anda.

Highlights:
• pengolahan RAW penuh
• beragam suntingan dan efek untuk penggemar foto
• HDR, panorama, dan bahkan pembuat foto 3D
• nyaman, waktu operasi batch tabungan
• gambar cepat mengorganisir
• dukungan untuk data peta GPS
• interface, segar user-defined
• penerbitan web mudah dan langsung
• template untuk kalender, daftar kontak, dan banyak lagi
• DVD dan PDF slideshow

Mengendalikan foto digital Anda dengan Zoner Photo Studio. Mendapatkan foto dari kamera Anda, scanner Anda, dan bahkan layar Anda belum pernah lebih mudah. Bersenang-senang mengatur dan browsing melalui kenangan digital Anda. Dengan Zoner Photo Studio, Anda akan mengedit dan personalisasi foto dengan efek khusus dan bahkan fungsi-fungsi lanjutan seperti pengolahan HDR. Wow keluarga dan teman-teman dengan foto 3D dan panorama mengesankan! Proses RAW file dengan nyaman dan mudah dengan antarmuka yang dirancang khusus untuk penggemar foto.

Apakah Anda berbagi foto dengan keluarga dan teman-teman atau penerbitan ke galeri web, Zoner Photo Studio memiliki alat untuk Anda. Banyak pilihan yang tersedia untuk membantu Anda mengatur dan menyimpan foto Anda di drive eksternal, DVD, dan media lainnya. Anda akan mendapatkan keuntungan dari dukungan penuh untuk SSE dan teknologi prosesor MMX dan prosesor multi-core kuat. kedalaman warna 48-bit memastikan Anda mendapatkan kualitas foto tertinggi, dan dukungan manajemen warna beredar!

Homepage - http://www.zoner.com/photo-studio

 
 
Zoner Photo Studio Pro v12.9 with Medicine
http://hotfile.com/dl/50303599/ac4e28d/Zoner_Photo_Studio_12.9.zip.html
 
Semoga Senang,.,^^

0 komentar:

Posting Komentar

Find the Others on this blog?