Kamis, 22 Juli 2010

Adobe Photoshop CS2 & CS3 & CS4 Portable

Photoshop CS 2 Portable

 .
Adobe Photoshop CS3


Adobe Photoshop 4



Aplikasi portable memang aplikasi yang saat ini sering dicari. Selain memang ukurannya yang rata-rata kecil, tapi juga tanpa serial (keygen) yang harus di generate dimana keygen tersebut beresiko mengandung trojan atau bahkan virus.

Bagi anda yang sangat menyukai bidang desain grafis, software Adobe Photoshop memang sebuah keharusan karena memang penggunaannya yang mudah dan hasil yang memuaskan.

Tapi banyak orang juga termasuk saya yang hanya suka (atau mungkin hanya bisa) menggunakan Adobe Photoshop saja, selain itu (seperti Adobe Ilustrator, CorelDraw dan aplikasi desain lainnya) tidak bisa.

Lalu bagaimana jika kita berada di warnet dan saat itu kita benar-benar membutuhkan software photoshop, sementara disana kita hanya punya akses Guest dan tidak ada aplikasi yang kita butuhkan?


Dengan adanya software Adobe Photoshop CS2 Portable ini maka anda tidak perku khawatir lagi kawan! Setelah anda download software ini, anda cukup meng-extractnya dan kemudian tinggal anda jalankan... mudahkan?


Nah bagi anda yang tertarik dan ingin memiliki software Adobe Photoshop CS2 ini, anda bisa free download dibawah.
Rapidshare  (58,5 Mb)
Uploading (39,8 Mb)
Semoga Senang,.,^^

1 komentar:

Find the Others on this blog?