Jumat, 25 Juni 2010

Suicide Club (自殺サークル Jisatsu Sākuru) 2002

Horror Movie, Gan,.,.17++



Suicide Club, yang dikenal di Jepang sebagai Suicide Circle (自殺 サークル Jisatsu Sākuru) Adalah sebuah film independen Jepang 2002 dan bagian dari trilogi yang memperoleh sejumlah besar ketenaran di festival film di seluruh dunia untuk isinya kontroversial dan presentasi berdarah, dan sejak itu mengembangkan sebuah kultus berikut signifikan. Ini memenangkan Hadiah Juri untuk "Most Ground-Breaking Film" di Festival Film Fantasia. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Sion Sono. Ini berkaitan dengan gelombang yang tampaknya tidak berkaitan bunuh diri yang menyerang Jepang dan upaya polisi untuk menentukan alasan di balik perilaku aneh.


Alur,

Pada tanggal 26 Mei, 54 siswi remaja berkumpul di platform di Stasiun Shinjuku di Tokyo untuk bunuh diri massal. Ketika kereta mendekati stasiun, mereka berbaris di tepi panggung, bergandengan tangan, dan melemparkan diri di depan kereta karena tiba. Ini meninggalkan stasiun dalam kekacauan lengkap percikan darah secara harfiah pada platform dari bawah kereta. Di tengah-tengah kekacauan itu seseorang meninggalkan tas putih kecil di platform. Sementara itu, di sebuah rumah sakit di Tokyo selama shift malam, penjaga keamanan meninggalkan heran sebagai salah satu perawat menghilang tanpa jejak dan lain melompat dari jendela. Sebuah tas putih kecil ditemukan di rumah sakit.

Tiga detektif, Kuroda, Murata dan Shibusawa, serta kepala polisi, menangani kasus tersebut. Salah satu detektif menunjukkan bahwa kultus bunuh diri mungkin terlibat, tetapi kepala polisi menolak teori tersebut. Para detektif mulai mencari sambungan yang menghubungkan 54 siswi bersama-sama. Tak lama kemudian, seorang hacker bernama Kiyoko, yang lebih suka dipanggil "The Bat", panggilan polisi dan laporan link aneh antara bunuh diri dan sebuah situs web ia menemukan, yang tidak ada tapi merah dan titik putih. Dia setuju untuk membantu polisi memecahkan kejahatan.

Kedua tas putih identik (satu dari Shinjuku Station dan yang lain dari rumah sakit) dibuka untuk mengungkapkan isi mengerikan mereka: dua gulung kulit manusia dijahit secara identik. Para peneliti berteori bahwa kulit telah dihapus dari korban bunuh diri sebelum bunuh diri.

Kuroda kembali pulang kepada istri dan dua anak, dan salut semua gadis-kelompok "Dessert" diperkenalkan.

Pada tanggal 28 Mei di sekolah tinggi di Tokyo, sekelompok siswa yang berada di atap sekolah selama istirahat tertawa tentang bunuh diri massal. Sebagai lelucon untuk meniru 54 siswi sekolah, mereka akhirnya berdiri di tepi atap, bercanda pura-pura untuk bersiap-siap untuk melompat turun. Mereka berpura-pura melompat dari atap, tapi bercanda mereka mendapat serius karena beberapa benar-benar melompat. Orang-orang yang tidak melompat melihat ke bawah di shock dan terkejut. Beberapa saat kemudian, mereka juga akhirnya bunuh diri.

Pada tanggal 29 Mei boom bunuh diri telah menyebar di seluruh Jepang. Mitsuko adalah dalam perjalanan pulang, ketika ia mendapat untung oleh pacarnya, Masa yang telah menjatuhkan dirinya dari atap. Mitsuko dibawa ke kantor polisi untuk ditanyai. Di ruang otopsi, Kuroda menemukan Masa memiliki luka terbuka di punggungnya yang menembus tato kupu-kupu, dan bahwa salah satu potongan kulit roll cocok sempurna pada luka. Mitsuko mengakui mengetahui tentang luka itu, tapi membantah pernah mendengar tentang klub bunuh diri. Strip polisi pencarian Mitsuko untuk melihat apakah ia hilang kulit setiap dan menemukan bahwa sementara ia tidak memiliki kulit hilang, ia tidak memiliki tato kupu-kupu identik. Mitsuko Sebelum meninggalkan kantor polisi, ia menarik perhatian Shibu, dan Shibu memberikan kartu usahanya sehingga ia dapat menghubungi dia jika perlu. Kemudian, anak Kuroda's, Toru, menunjukkan Kuroda website aneh temannya menunjukkan, dengan apa-apa selain lingkaran berkedip putih dan pesan singkat tentang bunuh diri.

(nonton dari film-nya aja langsung.,., gak enak kalou saya ceritain terus.,. ^^)

Oke, ini Link Download nya,.,




Dari Megaupload;
http://www.megaupload.com/?d=0GGZB29J  (Type:rmvb | Size:695 MB )

Mirror Link 1;
Part 1
Part 2
Part 3

Mirror Link 2;

Part 1
Part 2
Part 3
Part 4

Dari Rapidshare;


http://rapidshare.com/files/394800297/Suicide.Circle.2002.DVDRip.XviD-TheWretched.part1.rar
http://rapidshare.com/files/394800322/Suicide.Circle.2002.DVDRip.XviD-TheWretched.part2.rar
http://rapidshare.com/files/394800346/Suicide.Circle.2002.DVDRip.XviD-TheWretched.part3.rar
http://rapidshare.com/files/394847352/Suicide.Circle.2002.DVDRip.XviD-TheWretched.part4.rar


Mirror Link;


http://rapidshare.com/files/28979790/sducbl.part1.rar
http://rapidshare.com/files/28979797/sducbl.part2.rar
http://rapidshare.com/files/28979804/sducbl.part3.rar
http://rapidshare.com/files/28979805/sducbl.part4.rar
http://rapidshare.com/files/28979800/sducbl.part5.rar
http://rapidshare.com/files/28979802/sducbl.part6.rar
http://rapidshare.com/files/28979801/sducbl.part7.rar
http://rapidshare.com/files/28979739/sducbl.part8.rar


Password for Suicide Club is: www.Forumw.org



Dari letitbit.net; (823.28 Mb)

http://letitbit.net/download/1ed40582a3bec88/Translated_Suicide_circle.avi.html
                                                         \,m/ 
Semoga Senang,., Salam DT  ^,,^

2 komentar:

Find the Others on this blog?