Kamis, 18 Maret 2010

Platinum Guard 4.0.0

Platinum Guard 4.0.0
Recover Disk Space And Protect Your Privacy

Platinum Guard
Minimum
System Requirements:
500 MHz CPU Speed
32 Megabytes of installed RAM
15 Megabytes free hard disk space




[Baca Selengkapnya]
Compatible With: Windows® 95 / 98 / Me / NT / 2000 / XP / Vista / 7 
(64-Bit Editions Supported)

Apa Platinum Guard?

 
Platinum Guard membantu Anda untuk menghapus file yang tak perlu dari komputer Anda, sehingga Windows untuk melakukan lebih cepat, sementara beberapa yang berharga membebaskan ruang hard disk, yang jika tidak akan hilang.

Selain itu Platinum Guard juga merupakan utilitas yang sangat baik untuk melindungi privasi Anda. Browser internet misalnya, termasuk judul populer seperti; Microsoft Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome dan Opera, biasanya akan menyimpan beberapa file data yang berisi informasi yang sensitif terkait dengan riwayat browsing dan perilaku.

File data ini dapat dengan mudah mengungkapkan jumlah banyak informasi pribadi seperti file yang mungkin pernah anda download, klip video yang Anda mungkin telah menyaksikan, situs web yang telah dikunjungi sebelumnya dan hampir semua gambar Anda telah dilihat di web. Siapapun dengan sedikit pengetahuan komputer mutakhir dapat dengan mudah mengubah file data sensitif ini menjadi informasi yang dimengerti manusia, sehingga mengurangi privasi pribadi Anda.

Tapi jangan panik! Jika Anda memiliki Pengawal Platinum diinstal pada komputer Anda, Anda tidak perlu khawatir lagi. Sederhana hanya dengan mengklik tombol, produk software ini akan secara otomatis mengurus menutup-nutupi salah satu riwayat browsing dan perilaku, memungkinkan Anda untuk menggunakan komputer pribadi Anda damai lagi mengetahui bahwa privasi Anda adalah sekarang aman.

Dan itu tidak semua. Platinum Guard juga dilengkapi dengan beberapa fitur-fitur canggih seperti Mozilla Firefox SQLite Database debu, Un-kompresi Compressed File Lama dan Intensif Dua-Klik Komputer Cleaner semua memastikan bahwa produk ini benar-benar Anda satu-berhenti-alat ketika datang ke komputer pembersihan dan pemeliharaan.

Akhirnya kami ingin Anda ingat bahwa Guard Platinum dirancang dengan sangat hati-hati untuk memastikan bahwa itu benar-benar aman dan aman untuk digunakan. Ini telah dikembangkan dengan beberapa tingkat validasi dan pengecekan secara rutin untuk memastikan bahwa tidak dapat menghapus informasi yang berguna atau dokumen yang Anda atau komputer Anda mungkin masih memerlukan.

Dapat kan Software ini dengan GRATIS!

Type: Free Giveaway Offer ($13.99 To Buy)


Free Technical Support


Last Update: 15th March 2010 (Changelog)
File Size: 2.03 MB
.


Tips & Trik tentang cara menggunakan Platinum Guard:

    * Bersihkan riwayat browsing dan perilaku setiap hari untuk memastikan privasi Anda tetap dikompromikan.
    * Setiap bulan kami akan menyarankan Anda membersihkan sistem restore file untuk semua data yang baru dan segar untuk direkam.
    * Gunakan Cleaner Intensif setiap minggu untuk menyingkirkan tunggal apapun yang tidak perlu file yang menurunkan kinerja sistem.


Semoga Senang ,.,^^

0 komentar:

Posting Komentar

Find the Others on this blog?