Rabu, 16 Desember 2009

My Sadness



    Posting ini hanya untuk menghilangkan kepedihan ku.... (klo bisa)
Karena selamana ini aku diam membisu dan tidak memberi kabar kepadanya...
Dan sekarang dia sudah ada yang mengisi hatinya.....[Read more / selengkapnya]

Melihat Cuaca, sore ini,, tanda menyampai kan kabar buruk...
Untuk 2 dari 3 hari aku mencari,
Dan aku mendapatkan profile-nya,,,(oh, no) batinku remuk melihat statusnya....
bagaikan gambar di bawah ini yang diselimuti oleh kegelapan dan kesedihan yang begitu dalam..

Saya ingin keluar dari seluruh persaaan ini, dia telah berubah seluruhnya, saya ingin bertahan dan tetap tegar,
dan aku tidak pernah melihat akhir dari seluruh persaaan ini,,,belum,,, dan aku merasa putus asa dengan semuanya...
Seperti pada masa-masa itu yang dulu kau buat, dan dunia yang kamu buat....
perlahan perasaan ini menghancurkan hatiku....
Aku dengannya, ,   ,    ,


Smoga bisa terlupakan..tapi aku akan selalu melihatmu dari belakang ,"I Walk Beside You" .... dan memulai  Hari yang baru, dan lebih terik pada gambar dibawah ini yang datang perlahan menghilangkan kegelapan yang begitu dalam...

 Sungguh akhir tahun yang ******,*&******<*,*******!!!!!!
 untuk sementara,,
6 kata  =>,... "Let it out,, , let it out".

0 komentar:

Posting Komentar

Find the Others on this blog?