Kamis, 05 November 2009

3 FILM Terkrennzz di Bulan Oktoberr..!!!

3 FILM TERKERENZZ MENURUT SAYA!!!
Terminator Salvation, Harry Potter 6: The Half Blood Prince, Fast And Furious 4
Berikut akan saya tampilkan resensi dari masing-masing film tersebut..
Dan Link untuk mendownloadnya secara GERATIS!!!!FREE!!!
Untuk melihatnya klik di bawah ini....
[Baca Lanjutannya]





 1. TERMINATOR SALVATION

 

R E S E N S I

Pada 2018, super komputer Skynet menjadi tidak terkendali dan melancarkan serangan nuklir kepada manusia. Hampir seluruh penduduk di bumi musnah, namun sebagian masih bertahan dan membentuk pasukan pemberontak yang bertujuan menghancurkan Skynet dan mesin-mesinnya. Salah satu pemimpin pemberontak tersebut adalah John Connor (Christian Bale)

Marcus Wright (Sam Worthington), seorang dengan masa lalu sebagai pembunuh yang dieksekusi mati pada tahun 2003. Marcus bangkit pada tahun 2018 dan ingin mengetahui apa yang terjadi pada dirinya setelah dieksekusi. Marcus merupakan salah satu percobaan dari Skynet. Dia lupa ingatan dan tidak tahu siapa dirinya.

Connor menyerang sebuah markas Skynet yang ternyata dipenuhi tahanan manusia. Serangan tersebut gagal dan Connor menjadi satu-satunya yang selamat. Setelah Connor pergi, Marcus keluar dari markas yang hancur tersebut. Marcus ternyata separuh robot dan akhirnya bertemu dengan Connor dan bekerjasama masuk ke pusat operasi Skynet.

Arnold Schwarzenegger akan tetap muncul dalam film ini sebagai bintang tamu sebagai robot T800 yang bertarung dengan Connor dan Marcus namun hanya dalam bentuk animasi komputer.

Klik [di sini] untuk mendownload TERMINATOR SALVATION,



2. HARRY  POTTER 6 : THE HALF BLOOD PRINCE



R E V I E W

Harry Potter menemukan sebuah buku racun yang bisa digunakan untuk menemukan identitas pangeran berdarah campuran yang sangat misterius. Pangeran ini disebutkan hampir di semua halaman buku tersebut. Buku tersebut mengajarkan kepada Harry cara untuk meningkatkan kemampuan kerja dari racun tersebut serta beberapa mantra yang bisa dipakai menolong tapi sekaligus juga membahayakan.

Harry pun mulai mengambil les privat dengan Professor Dumbledore untuk mengalahkan si jahat Vordemort. Akhirnya Harry dan Professor berhasil menemukan sebuah sihir hitam yang akan mereka gunakan untuk melakukan pembalasan kepada Vordemort. Selain Vordermort, Harry juga disibukkan dengan aksi mencurigakan Draco Malfoy, yang selalu mengganggu aktivitasnya selama di sekolah. Harry curiga Vordermortslah yang menyuruh Draco.

Selain itu Harry berkenalan dengan seorang gadis baru, Lavender Brown, yang ternyata adalah murid dari Gryffindor. Namun Harry sadar kalau sebenarnya yang dicintainya adalah adiknya Ron, Ginny Weasley, tapi Ginny malah mengencani teman sekelas Harry, Dean Thomas.

Klik [di sini] untuk men-download HARRY POTTER HALF BLOOD PRINCE



3 . FAST AND FURIOUS 4




R E V I E W

Diawali dengan aksi Dominic Toretto (Vin Diesel) dan kekasihnya Letty (Michelle Rodriguez) serta kawan-kawannya membajak truk bermuatan minyak.

Sementara itu Dom terus menjadi buronan polisi. Tidak ingin teman-teman dan kekasihnya turut terlibat dengan masalhnya, akhirnya Dominic memutuskan untuk meninggalkan mereka.

Beberapa bulan berikutnya Dominic mendapat kabar bahwa kekasihnya telah dibunuh oleh Fenix (Laz Alonso), anak buah dari gembong narkoba, Arturo Braga (John Ortiz). Braga sendiri telah menjadi incaran kepolisian Amerika sejak lama, dan untuk menangkap Braga ditugaskanlah Brian O'Conner (Paul Walker) yang sekarang menjadi agen FBI.

Brian akhirnya bertemu dengan Dom yang juga mencari Braga untuk membalas dendam. Mereka berdua akhirnya bekerjasama menyusup ke dalam kelompok pembalap-pembalap anak buah Braga yang diberi tugas untuk mengantar narkoba.

Setelah berhasil menjadi pembalap Braga, maka tugas selanjutnya adalah mengantarkan narkoba melewati perbatasan Meksiko yang dipimpin oleh Fenix.

Dengan bantuan FBI, Brian dan Dom berhasil menjebak Braga dan anak buahnya. namun Braga, Fenix dan beberapa anak buahnya berhasil lolos dan pergi ke Mexico. Karena gagal mendapatkan Braga, Brian diminta keluar dari kasus Braga. Brian dan Dom akhirnya melakukan pengejaran sendiri ke Mexico dan menemukan Braga di sebuah gereja. Braga berhasil ditangkap namun anak buah Braga mengetahuinya dan melakukan pengejaran terhadap Brian dan Dom.

Mobil yang dikendarai Brian yang membawa Braga berhasil disusul dan dihancurkan oleh Fenix. Saat Fenix akan menembak Brian, mobil Dom datang dan langsung menabrak tubuh Fenix sehingga mati seketika.

Diakhir cerita Dominic dihukum 25 tahun penjara. Dalam perjalanan menuju penjara, bus yang diaiki Dom dicegat oleh Brian, Mia dan kawan-kawan untuk membebaskan Dominic.

Klik [di sini] untuk mendownload FAST AND FURIOUS 4,

SEMOGA SENANG CUY..!! ^^



 

0 komentar:

Posting Komentar

Find the Others on this blog?